Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disemprot, Bau Helm dan Jaket Lenyap

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 28 Juli 2015 | 12:07 WIB

Jakarta, Otomania - Aroma yang kurang sedap (apek) pada helm dan jaket sepeda motor boleh dibilang jadi salah satu masalah sehari-hari biker. Dalam kondisi terik, biasanya membuat kepala berpeluh, jika tak memungkinkan untuk segera dijemur, biasanya bagian dalam helm akan timbul bau.

"Lebih parahnya lagi jika ingin mengajak gebetan pulang dengan mendadak, kemudian kita pinjamkan helm dan jaket, ternyata bau apek. Bisa-bisa kabur incaran," ujar Koh Kim pemilik toko aksesori sepeda motor Trend Tik, berkelakar ketika berbincang dengan Otomania, di Jakarta, Senin (27/7/2015).

Supaya kejadian memalukan seperti itu tidak terjadi lagi, kini ada solusinya. Cukup menyemprotkan aerosol khusus dari Fiore. Produk pembasmi bau ini diklaim efektif menghilangkan apek seketika. Sebotol harganya Rp 35.000 dengan isi 100 ml.

"Fiore aman bagi pernafasan bisa langsung dipakai, memiliki wangi yang menyegarkan, selain itu juga tidak meninggalkan noda, serta cepat kering. Jadi produk ini wajib jadi pegangan biker yang aktif berkendara," ujar Kim.

Cara pemakaiannya, lanjut Kim, hanya tinggal disemprotkan sebanyak tiga kali pada permukaan yang bau. Untuk perawatan, cukup menyemprot sehari atau dua hari sekali guna menjaga helm atau jaket tetap segar.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa