Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Jok untuk Pecinta Vespa

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 28 Juli 2015 | 09:35 WIB

Jakarta, Otomania - Untuk urusan penampilan, sepeda motor lansiran Vespa identik dengan gaya hidup kaum urban. Merek skuter asal Italia yang cukup legendaris di Indonesia ini kerap menjadi media menyalurkan ekspresi para pemiliknya.

Berbagai perlengkapan aksesori tersedia di pasar, salah satu yang menarik adalah ragam pilihan jok yang ditawarkan toko Trend Tik, spesialis aksesori sepeda motor lansiran Vespa dan Piaggio di Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

"Kekuatan sepeda motor jenis ini ada di fashion-nya, maka dari itu kami berani bermain hanya dengan berjualan aksesorinya saja. Salah satu yang lagi tren saat ini, adalah mengubah bentuk jok dengan model terpisah, seperti gaya klasik," ujar Koh Kim, sang pemilik toko, kepada Otomania, Senin (27/7/2015).

Kim menambahkan, jok asli lansiran Vespa model baru rata-rata menyatu, tidak terpisah. Tapi, bagi yang mau punya penampilan berbeda, toko ini menyediakan beragam pilihannya, mulai dari yang orisinil sampai buatan (custom).

"Untuk yang orisinil bahan kulitnya impor, tapi untuk yang lokal, bahan kulitnya menggunakan MBtech. Jok ori dengan model bangku pisah dibanderol Rp 1,86 juta, sedangkan untuk buatan lokal Rp 1,25 juta," ujar Kim.

Sarung Jok

Selain itu, juga ada opsi lain bagi mereka pemilik Vespa yang sudah bosan dengan warna jok bawaan pabrik. Caranya, dengan menebus sarung jok yang tersedia dalam berbagai warna dan model Vespa, harganya Rp 175.000.

"Jika dana belum cukup tapi ingin merubah tampilan warna jok, bisa terlebih menggunakan sarung Jok. Penggunaan sarung jok juga membuat kulit jok bawaan pabrik bisa terlindungi, dan jika bosan sarung jok bisa dicopot dengan mudah," kata Kim.

Bagi Anda yang berminat bisa langsung saja mengunjungi Trend Tik yang berlokasi di Sentra Penjualan Aksesori di Jalan Otista Raya Nomor 52, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa