Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Cakil Buatan Lokal

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 27 Juli 2015 | 12:04 WIB

Jakarta, Otomania - Menunggangi sepeda motor klasik atau modifikasi, kurang pas rasanya jika tidak dilengkapi dengan menggunakan helm retro. Salah satunya, adalah helm bergaya "Cakil" yang dianggap cocok menjadi outfit pelengkap di jalan, agar semakin jadi pusat perhatian.

Toko modifikasi dan penyedia aksesori sepeda motor klasik Kelontong Motor Jadul (KMJ) di Pulogadung, Jakarta Timur, menyediakan berbagai pilihan helm Cakil. Meski asli buatan lokal, semua pelindung kepala biker ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi SNI, sehingga soal kualitas sudah tidak perlu diragukan.

"Kami coba sediakan helm ini, karena memang saat ini modifikasi berbau klasik sedang banyak digandrungi masyarakat, seperti japstyle, caferacer, bratstyle, maupun konsep retro lainnya," ujar Dimas Arianto pemilik KMJ kepada Otomania, Sabtu (25/7/2015).

Dimas menambahkan, helm yang di sediakan bermerek HBC buatan Bandung, dijual dengan harga eceran Rp 350.000. Namun untuk harga reseller Rp 310.000 dengan minimal pembelian 10 unit.

"Helm ini hanya baru tersedia di beberapa toko saja, jadi masih cukup langka. Helm jenis ini sedang banyak diminati," ujar Dimas.

Bagi yang berminat bisa langsung saja kunjungi toko KMJ di Jalan Lio Seberang Kecamatan Pulogadung atau pintu masuk SMPN 90, Jakarta TImur (53CF113D).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa