Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Tiket Masuk IIMS 2015 Bertahan

Stanly Ravel - Selasa, 7 Juli 2015 | 14:10 WIB
Jakarta, Otomania - Mengusung konsep berbeda, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini mencoba mempertahankan kenyamanan pengunjung. Salah satunya, dengan mempertahankan harga tiket sama seperti tahun sebelumnya.

"Harga tiket sudah kita putuskan masih sama dengan tahun lalu, Rp 40.000 untuk hari biasa dan Rp 60.000 untuk weekend," ujar Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, di Jakarta (6/7/2015).

Selain dipenuhi jajaran mobil dan sepeda motor dari berbagai brand, tahun ini IIMS 2015 juga banyak menggabungkan unsur-unsur hiburan lain. Pameran ini menawarkan pengalaman baru bagi pengunjung, berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya.

"Keuntungan lain bagi pengunjung IIMS, di tiga hari terakhir ada pameran classic car show yang biasanya diadakan di Balai Kartini. Pengunjung cukup beli tikek IIMS sudah bisa melihat jejeran mobil klasik ngga perlu beli tiket lagi," ucap Hendra.

Target

Berkaca pada tahun lalu, data selama 11 hari berlangsungnya pameran, total pengunjung tercatat mencapai 380.000. Sedangkan untuk tahun ini, pihak penyelengara pun masih mempertahnkan target pengunjung yang sama.

"Tahun lalu 11 hari 380.000 orang pengunjung, tahun ini 12 hari (1 hari press day) plus hiburan yang lebih banyak kita pasang target yang sama. Sebagai penyelengara profesional inginnya bertambah, tapi teman-teman kan tau ada dua tahun ini (pameran otomotif). Sudah saya hitung-hitung kalau jumlahnya bisa sama, sudah happy," ucap pria yang akrab disapa Kohen ini.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa