Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Mulai Lirik Pasar Sepeda Motor "Trail"

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 7 Juli 2015 | 10:07 WIB

Jakarta, Otomania - Semakin banyak konsumen sepeda motor trail di Indonesia, membuat PT Michelin Indonesia (MI) terpincut. Rencananya, merek ban asal Perancis ini akan menyiapkan produk khusus untuk menyasar pada pengguna sepeda motor penggaruk tanah itu dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikemukan oleh Bayu Surya Pamugar Sugeng, Head of Marketing and Sales Michelin Indonesia, di Hotel Mercure TB Simatupang, Senin (6/7/2015).

"Jika melihat pasar sepeda motor, jenis motorcross lah yang peminatnya tidak berkurang atau bahkan malah meningkat. Oleh karena itu kami akan menghadirkan produk terbaru untuk segmen ini, semester kedua nanti," ujar Bayu.

Selain itu, lanjut Bayu, penyediaan model baru ini juga didorong banyak permintaan dari konsumen para pengguna sepeda motor trail, agar Michelin me-refresh produk terbaru di Indonesia. Ukuran produk ban baru tersebut juga akan disediakan lengkap, sesuai dengan kebutuhan.

"Kami akan keluarkan produk ban tersebut dengan teknologi yang amazing, oleh karena itu produk ini patut untuk ditunggu. Sebelumnya produk Michelin yang sudah ada di Indonesia untuk motorcross yaitu starcross series, dan pencinta motor cross  nampaknya sudah berharap adanya  penyegaran dengan teknologi yang lebih baru juga tentunya," ujar Bayu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa