Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Skutik Bertahan Jelang Lebaran

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 6 Juli 2015 | 03:03 WIB

Jakarta, Otomania - Harga sepeda motor skutik pada Juli 2015 masih belum bergerak dari bulan sebelumnya. Para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) nampaknya masih mempertahankan harga lama untuk menjaga persaingan menjelang Lebaran tahun ini.

Melihat peluang besar di segmen ini, Yamaha, beberapa pekan lalu menelurkan NMAX murah. NMAX tanpa kelengkapan antilock braking system (ABS) ini nampaknya akan memperkuat posisi Yamaha jadi raja di segmen skutik premium. Apalagi saat baru diluncurkan, produk ini sudah terjual 1.000 unit hanya dalam waktu 12 jam.

Selain itu, pada website resmi Suzuki terdapat penambaham tipe untuk model skutik Nex Fi, yang pada bulan sebelumnya hanya ada satu model. Saat ini, hampir semua model skutik juga sudah dilengkapi dengan teknologi injeksi, dan hal tersebut semakin membuat jenis sepeda motor ini semakin jadi idola.

Namun masih ada model skutik yang belum diperbaharui dengan teknologi terbaru, seperti Spacy yang menjadi milik Honda. Hingga saat ini belum tercium kabar, Honda akan memperbaharui produknya yang satu ini.

Berikut harga sepeda motor skutik bulan ini,

Honda

All New BeAT eSP FI Sporty CW Rp 14.350.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS Rp 14.550.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Rp 15.050.000

BeAT Pop eSP CW Rp 14.100.000

BeAT Pop eSP CBS Rp 14.300.000

BeAT Pop eSP CBS ISS Rp 14.800.000

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa