Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaga Konsumen, Honda Buka 85 Bengkel Siaga

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 1 Juli 2015 | 09:19 WIB

Jakarta, Otomania - PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengumumkan penyediaan layanan servis yang dirancang khusus untuk konsumen Honda. Program tersebut yaitu Honda Emergency Service atau Bengkel Siaga Honda.

"Dalam rangka menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2015, PT Honda Prospect Motor ingin tetap mengawal konsumen Honda agar tetap merasa aman dan nyaman saat melakukan mudik Lebaran," ujar Tomoki Uchida Presiden Direktur HPM, Senin (29/6/2015).

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM menambahkan dalam presentasinya, pada 2015 ini Honda menambah lima Bengkel Siaga, dan lebih banyak dibanding pada tahun 2014 lalu. Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi mereka.

"DIbanding dengan tahun lalu, jumlah bengkel siaga yang kami sediakan lebih banyak. Ini semata-mata agar konsumen Honda semakin bisa terlayani dengan baik, dalam kondisi apapun," ujar Jonfis.

Secara total, Honda menyediakan sebanyak 85 titik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang terdiri dari 70 diler resmi Honda dan 15 Posko Siaga Honda.

Untuk diler resmi dibuka dari pukul 08.00–16.00 selama libur Lebaran, mulai tanggal 14 Juli 2015–23 Juli 2015. Kemudian Posko Siaga Honda disediakan HPM di sepanjang jalur mudik yang dibuka nonstop 24 jam, dan dimulai dari tanggal 14 Juli 2015–24 Juli 2015.

Lebih dari itu, lanjut Jonfis, konsumen Honda bisa mendapatkan Peta mudik di diler-diler resmi Honda di Indonesia, peta Informasi lengkap layanan Honda yang dapat diunduh melalui website www.honda-Indonesia.com, dan mendapatkan SMS blast menjelang Lebaran, dengan sekaligus diberikan link peta dan informasi Bengkel Siaga Honda 2015.

"Banyak informasi dan kemudahan yang diberikan HPM khususnya untuk menunjang kegiatan berlebaran kali ini. Konsumen bisa langsung mengunjungi diler resmi Honda untuk informasi lebih jelasnya," ucap Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa