Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Honda PCX Ini Bertugas Goda Konsumen

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 20 Juni 2015 | 11:56 WIB

Jakarta, Otomania - Demi menarik minat pembeli, Toko Planet Motor di Jalan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timur, memajang skutik gambot Honda PCX dengan tampilan yang unik. Dari bagian depan sampai buritan, tubuh asli PCX 2011 itu diselimuti dengan bodi tambahan yang dibuat khusus.

Fredy, wiraniaga Planet Motor mengatakan, selain untuk dipajang, PCX milik Planet Motor bersama dengan beberapa PCX lain milik tok -toko yang ada di Otista, juga ikut meramaikan banyak ajang kontes.

"Selain untuk dipajang demi menarik konsumen, PCX ini juga kami sertakan di ajang kontes-kontes modifikasi," ujar Fredy, Jumat (19/6/2015).

Fredy menambahkan, ubahan yang dilakukan mulai dari full set body custom, kaki-kaki yang diganti lebih lebar dan kekar dari ukuran standar, side-box, stang jepit khusus PCX merek Nui Racing, lampu utama LED yang menyerupai mata, knalpot racing Black Diamond, jok, serta aksesori kecil lainnya. Biaya yang dikeluarkan untuk ubahan tampilan ini mencapai Rp 31 juta.

"Demi jualan memang besar modalnya, PCX untuk pajangan ini saja bisa biaya modifikasinya mencapai Rp 31 juta sendiri. Belum lagi untuk sepeda motor jenis lainnya," ujar Fredy menjelaskan biaya.

Namun,  ini bukan hanya sekedar pajangan tapi juga contoh jualan. Bagi konsumen yang ingin mengubah tampilan seperti ini, bisa langsung bawa sepeda motor, siapkan dana yang dibutuhkan serta tunggu sekitar lima sampai enam hari, kemudian sambut ubahannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa