Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin "Fairing" Lebih Eksklusif, Ini Tempatnya

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 20 Juni 2015 | 09:01 WIB

 

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang merasa fairing atau jok tunggal (single sitter) yang dijajakan di toko-toko aksesori kurang terasa eksklusif, Apenk Modified menyediakan solusinya. Biaya yang dikeluarkan juga bisa dikatakan cukup "worth it", apalagi bentuk desainnya sesuai keinginan sendiri.

Novi sang pemilik Apenk Modified mengatakan, mungkin saat ini memang banyak bertebaran, fairing, single sitter, serta kondom tangki yang dijual di toko-toko, namun modelnya cukup monoton, jadi dirasa sulit untuk bisa tampil beda dan eksklusif.

"Lebih banyak sebenarnya yang memesan untuk single sitter, karena memang itu aksesori ringan , namun cukup membuat tampilan motor serasa pantas berada di sirkuit. Selain itu kami menyediakan custom undertale untuk Suzuki Satria FU," ujar Novi kepada Otomania, Jumat (19/6/2015).

Novi memfokuskan pemasarannya melalui online, namun tak jarang juga ada yang datang ke showroom. Biasanya yang mampir, lanjut Novi, yang berdomisili di Jakarta, agar bisa lebih puas untuk berkonsultasi dan menentukan pilihan model yang pas untuk tunggangan.

Harga yang dibanderol Novi untuk fairing custom sekitar Rp 2 jutaan, single sitter Rp 250.000 sampai Rp 350.000 , dan undertale Satria sekitar Rp 350.000 sampai Rp 400.000.  Urusan harga bisa disesuaikan dengan pesanan. Novi mengatakan bahwa produknya ini bisa dikategorikan special edition karena berbeda dengan yang dijual di toko. Selain itu, karena by request desain produk yang diciptakan sesuai pesanan pelanggan.

"Part part yang bisa dipesan secara online berlaku hanya untuk Honda CBR 150, CBR 250 dan Suzuki Satria FU, dan bagi yang bukan itu bisa langsung datang ke showroom. Soalnya, hanya model-model ini yang sengaja dijadikan contoh produk, sedangkan yang lain kita belum punya, jadi takut tidak cocok," ujar Novi.

Bagi yang berminat bisa langsung sambangi showroom Apenk Modifed di Jalan Otista III No 114 Jakarta Timur, atau bisa hubungi di 089649419888.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa