Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Cipali Masih Gratis sampai 26 Juni 2015

Agung Kurniawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 18:12 WIB

Cikopo, Otomania - Bagi Anda yang mau merasakan jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali), sekarang jadi waktu yang tepat. Pasalnya, masa uji coba ruas tol terpanjang di Indonesia ini akan diperpanjang sampai Jumat (26/6/2015) dari semula hanya sampai akhir pekan ini (20/6/2015). Artinya, semua kendaraan yang melintasinya gratis alias bebas biaya.

"Saat ini kami masih sosialiasai. Dari awal kemarin kita gratiskan selama tujuh hari setelah peresmian tapi saat ini kami perpanjang hingga 26 Juni nanti," Hudaya Arryanto selaku Wakil Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya saat dijumpai Otomania di Kantor Pengelola Gerbang Tol Cikopo, Kamis (18/6/2015).

Perpanjangan masa uji coba, jelas Arryanto, dilakukan supaya memberikan kesempatan lebih besar pada masyarakat untuk mencoba langsung ruas tol berjarak 116,75 km tersebut. "Untuk tarif nanti kita akan mulai terapkan minggu depan. Fasilitas sampai saat ini sudah mulai dikejar supaya siapa untuk. Lebaran nanti,".

Tol Cipali mulai diresmikan guna menyambut musim mudik lebaran. Dengan berfungsinya Tol Cipali, maka diharapkan kepadatan volume kendaraan di jalur Pantura pada musim mudik tiba bisa berkurang sampai 40 persen.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa