Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Mobkas Favorit Rp 250 Juta - Rp 400 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 9 Juni 2015 | 13:15 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi sebagian orang, tampil prestisius merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi dalam hidup. Salah satu cara yaitu memilih tunggangan sehari-hari. Buat yang punya prinsip serupa tapi tak ditunjang dengan biaya, atau mau punya alternatif pilihan harga terjangkau, mobil bekas (mobkas) adalah jalan keluarnya.

Tentu mobkas yang dibeli juga bukan tipe "murahan" tapi lebih menyasar ke segmen kendaraan menengah atas, dengan banderol Rp 250 juta - Rp 400 juta. Pada rentang harga ini, terdapat berbagai pilihan mobil mewah yang bisa dimiliki konsumen.

"Bagi beberapa konsumen segmen ini cukup menarik, dibandingkan keluaran terbaru, dari segi tampang dan gengsi tidak berubah, juga dari kualitas mesin yang masih mumpuni. Kendaraan ini ideal bagi pembeli yang butuh tampil wibawa, berada sedikit di bawah kelas premium," ujar Nurfitri Yanuarsyah, Regional Manager Bagian Barat mobil88 kepada Otomania, di Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015).

Arsyah menambahkan, bahwa saat konsumen melihat kondisi mobil second bagus seperti yang di pajang di diler mobil88, tidak mungkin mereka tidak goyah. Walaupun tidak jadi membeli, tapi sempat terucap pertanyaan akan harga.

"Paling tidak mereka nengok dan kemudian bilang 'ini berapa mas harganya, tahun berapa?', itu sudah merupakan gedoran bagi konsumen di segmen ini. Menaikkan level sosial dengan harga yang manarik," uja Arsyah.

Berikut daftar harga mobkas rentang Rp 250 juta-Rp 400 jutaa: 

Merek

Tahun

Kisaran Harga

Toyota Camry

2011

Rp 260 juta - Rp 265 juta

Fortuner Diesel AT

2011

Rp 287 juta - Rp 295 juta

Toyota Altis

2014

Rp 366 juta - Rp 379 juta

Honda Accord

2010

Rp 258 juta - Rp 268 juta

Pajero

2011

Rp 289 juta - Rp 297 juta

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa