Referensi Modifikasi Jazz dan Brio di Jakarta Barat

Stanly Ravel - Kamis, 21 Mei 2015 | 17:41 WIB
Jakarta,Otomania - Bagi Anda pemilik Honda Jazz dan Brio sebagai kendaraan pribadi berniat untuk memperbarui tampilannya lewat modifikasi, jangan bingung. Pasalnya, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar Honda Jazz Tuning Contest (JTC) 2015 yang dikuti puluhan peserta Jazz dan Brio di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, 21-24 Mei 2015.

Ajang perang modifikasi ini memasuki tahap final di Jakarta, melibatkan 13 unit Jazz dan 13 unit Brio yang memperebutkan total 26 kategori. Aspek penilaian yang diberikan lima juri wartawan otomotif nasional mengaju pada tujuh variabel yaitu, modifikasi cat, pelek dan ban, body kit, interior, eksterior, audio dan mesin.

" Jazz merupakan mobil yang identik dengan jiwa muda yang menjadi dukungan berbagai macam kegiatan, salah satunya modifkasi. Ajang sudah ditunggu-tunggu oleh para tuner dan pemilik Brio," ucap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015).m

Beberapa kategori pemenang yang diperebutkan peserta, antara lain Best Body Conversion, Best Engine, Best Body Kit, Best Interio Design dan banyak lagi. Menariknya, untuk pemilihan Honda Tunning Queen favorit bisa dipilih via online di facebook Hondaisme.

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X