Pemain Terbaik NBL Bawa Pulang Honda Mobilio

Stanly Ravel - Senin, 11 Mei 2015 | 17:39 WIB

Jakarta, Otomania – Musim kelima National Basketball League (NBL) Indonesia sudah rampung. Ini sekaligus ditandai dengan penyerahan satu unit Honda Mobilio dari PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada Adhi Pratama dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta yang keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) NBL Indonesia 2014-2015.

National Basketball League (NBL) Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia, yang telah berjalan sejak 2010. HPM telah menjalin kerjasama dengan NBL Indonesia sejak 10 Oktober 2014 untuk musim 2014-2015 yang diikuti 12 tim profesional dari 10 kota di Indonesia.

“Kegiatan ini bukan pertama kalinya Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda. Sebelumnya Honda telah konsisten di dunia balap dan modifikasi, kami juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia sejalan dengan karakter Honda yang sporty dan juga dinamis,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan persnya, Senin (11/5/2015).

Hadiah mobil yang disediakan oleh Honda melanjutkan tradisi di musim-musim NBL Indonesia sebelumnya. Pada musim ini, pemenang MVP NBL Indonesia terpilih berhak untuk mendapatkan hadiah berupa satu unit Honda Mobilio.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa