Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sampai Bali, ERCI Raih Tiga Rekor Baru

Stanly Ravel - Minggu, 17 Mei 2015 | 14:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta, Otomania
 – Perjalanan panjang Ertiga Club Indonesia (ERCI) menyambut ulang tahun ketiga Ertiga di Pulau Bali akhirnya terlaksana. Salah satunya, agenda utama mengelar Jambore Nasional (JamNas) di Pantai Pandawa, Bali, pada 14-15 Mei 2015.

Acara ini dimeriahkan 333 unit Suzuki Ertiga dari 33 chapter ERCI yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan JamNas dimulai dengan aksi sosial berupa penyerahan 33 tong sampah kepada Wayan Kasim, selaku Kepala pengelola Pantai Pandawa dan aksi mengumpulkan sampah dipingiran pantai bersama para pelancong.

Event ini telah dipersiapkan sebaik mungkin sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan yang paling mengerti keluarga. Terima kasih kepada seluruh anggota, semoga ERCI akan tetap eksis dan berkembang dengan jumlah anggota yang terus bertambah,” ungkap Ketua Umum Ertiga Club Indonesia (ERCI), Hendar Prasetyo dalam keterangan resminya, Jumat (15/5/2015).

Kemeriahan JamNas ERCI makin bertambah dengan diserahkan tiga rekor versi Indonesia Book of Records (IBOR) melalui Paul Winarto kepada Head of 4W Communications Development PT SIS, Dimelza Sharindradin dan Daniel Dwi Riyanto, Ertiga Brand Manager PT.SIS serta Ketua Umum Ertiga Club Indonesia (ERCI), Hendar Prasetyo.

Tiga prestasi baru tersebut berupa pencapain rekor, “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Konvoi Mobil Ertiga Melewati Antar Provinsi se-NUSANTARA Dalam Jumlah Terbanyak”, Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis, Start: Dari Beberapa Titik Lokasi Propinsi di Indonesia, Finish: Di Satu Titik Lokasi Propinsi Bali di Lapangan Lumintang–Bali Dengan Peserta Mobil Ertiga Terbanyak”, dan “Jambore Nasional Lintas Pulau Mobil Sejenis Peduli Lingkungan dan Pariwisata Indonesia Didukung: Anggota Ertiga Club Indonesia Membersihkan Pantai Pandawa–Bali.”

ERCI Tiga Rekor Baru ERCI


Dukungan SIS

Sebagai bentuk dukungan, SIS lewat diler resmi Suzuki Sejahtera Indobali Trada (SIT) membuka Booth Safety Clinic untuk para peserta JamNas. Bagi anggota ERCI dapat berkonsultasi mengenai kendaraannya, termasuk memperoleh layanan Free Safety Check-Up, yakni pemeriksaan gratis terhadap 23 komponen standar.

“Dari sisi penjualan, kami akan terus mendukung acara-acara yang diadakan oleh komunitas  mobil Suzuki. Kehadiran Booth Safety Clinic dan Safety Check-Up dapat dinikmati peserta Jambore Nasional ERCI secara gratis”, ucap Assistant to Service Department Head, Riecky Patrayudha.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa