Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cincin Pendongkrak Karakter Sanger Para "Biker"

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 15 Mei 2015 | 10:59 WIB

Jakarta, Otomania - Sentuhan aksesoris tidak hanya terbatas pada sepeda motor saja. Penampilan pengendara juga bisa didongkrak dengan penggunaan ragam aksesoris. Umumnya aksesoris yang kerap digunakan adalah jaket, sepatu dan helm. Bila masih kurang sangar, ada barang unik yang bisa digunakan, yaitu cincin.

Cincin ini disebut skull ring dan sudah menjadi salah satu aksesoris yang cukup banyak digemari. Biasanya menjadi aksesoris tambahan untuk tampil di jalan atau saat kongkow bersama komunitas.

"Kebanyakan yang membeli skull ring para pengendara motor custom dan juga bikers yang gemar musik rock. Rata-rata mereka juga menggunakan motor custom," ujar Jojo pemilik toko Kazama Rider, penjual aksesori skull ring, saat dijumpai Otomania, Jumat (15/5/2015).

Jojo menambahkan, para pembeli tidak hanya terbatas pada aliran modifikasi tertentu, tapi semua komunitas modifikasi. "Bisa bikin penampilan lebih keren dan cool, Semua aliran custom tidak terkecuali. Kebanyakan yang beraliran chooper, choopy cub. Pamornya tidak kalah lah dengan batu cincin," kata Jojo.

Jojo menawarkan beberapa pilihan skull ring, yakni versi pabrikan dan buatan tangan (handmade), dengan model character skull dan animal skull. Ada yang terbaru dimiliki jojo adalah superhero skull. Harga untuk aksesoris jari jemari ini dibanderol dengan harga Rp 125.000 untuk buatan pabrik dan Rp 185.000 untuk yang handmade.

"Cincin buatan tangan lebih mahal karena punya bentuk khusus dan berbeda dengan produk industri umumnya. Bahan skull ring yang kerap dipakai umumnya adalah titanium," kata Jojo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa