Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Peluncuran V-ixion Terbaru

Aris F Harvenda - Selasa, 5 Mei 2015 | 11:50 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Salah satu sepeda motor sport unggulan Yamaha, V-ixion, dikabarkan siap bersolek. Kabar kehadirannya makin simpang siur dan indikasi kehadirannya kian santer. Kendati demikian, kepastian peluncuran belum diketahui lebih detail.

Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur, hanya bisa mengungkap bahwa kehadiran generasi terbaru V-ixion itu akan dilepas sebelum Lebaran tahun ini.

”Sebelum Agustus, semua sepeda motor harus Euro3. Model lama masih Euro2, jadi kami mengejar timing itu,” ungkap Masykur, (4/5/2015), dalam peluncuran GT 125 Eagle Eye dengan fitur Autosafe di kantor pusat YIMM, Pulogadung, Jakarta Timur.

Diklaim, sepeda motor yang sudah berspesifikasi standar emisi baru, akan lebih irit  bahan bakar. Emisi dan efisiensi bahan bakar, lanjut Masykur, akan lebih rendah. Suara knalpot juga lebih tidak berisik. Penampilan juga pasti baru. Momen Lebaran diambil karena masa itu dianggap banyak yang cari sepeda motor.

Saat ini, V-ixion terbaru sudah mulai dikirim ke distribution centre di berbagai daerah di Indonesia. Strategi pengiriman ke dealer lebih dulu ini mirip apa yang dilakukan Yamaha Indonesia terhadap MX King.

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa