Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Operasi Jari Kelingking

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 27 April 2015 | 09:14 WIB
Barcelona, Otomania - Pemegang tahta juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, dilaporkan suskes menjalani operasi di Rumah Sakit Universitario Quiron Dexeus, Barcelona, Minggu (26/4/2015).

Dokter Xavier Mir sebagai dokter kepala yang menangani Marc, mengatakan bahwa pebalap Repsol Honda itu megalami patah pada jari kelingking, karena kecelakaan kecil yang terjadi pada sesi latihan. Tindakan medis sudah dilakukan dan Marc tinggal menunggu proses penyembuhan.

"Berdasarkan laporan yang diterima rumah sakit, Marc mengalami kecelakaan saat menjalani sesi latihan pada pagi hari, Minggu  (26/4/2015). Setelah didalami lebih jauh, hasil ronsen mengindikasikan adanya kerusakan pada tulang jari kelingking  pada tangan sebelah kiri," jelas Dr.  Xavier Mir seperti dilansir motogp.com.

Tim dokter memutuskan untuk memasangkan pelat titanium guna membantu menormalkan posisi tulang jari kelingking Marquez. "Semoga proses penyembuhan bisa berjalan dan hal ni tidak akan menjadi kendala Marc saat berlaga di Jerez nanti," lanjut Xavier Mir.

Marc Marquez dalam akun twiternya menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Mir yang telah berhasil melakukan tindakan untuk menyembuhkan tulang jarinya. Ucapan terima kasih itu disertai dengan foto Marc bersama dokter Mir.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa