Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing R25 dari Sakura Dijual Rp 4,9 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 18 April 2015 | 12:00 WIB
Jakarta, Otomania - Knalpot racing Sakura untuk Yamaha R25 mulai didistribusikan awal Mei mendatang. Saat ini belum tersedia di outlet khusus, namun bisa didapatkan di dealer-delaer resmi Yamaha.

"Akan didistribusikan ke dealer-dealer Yamaha seluruh Indonesia. Untuk outlet khusus belum ada wacana, jadi sementara ini masih di dealer resmi Yamaha," ujar Mustakim, mewakili manajemen marketing PT Sakura Java Indonesia, Jumat (17/4/2015).

Harga yang dibanderol untuk full set Sakura R25 Rp 4,9 juta dengan tiga bulan garansi terhitung dari tanggal pembelian. Jika terdapat kerusakan non-human eror, maka barang akan digantikan.

"Saat beli, di dalam boks sudah ada kartu garansi. Garansi ini berlaku 3 bulan sejak tanggal pembelian," kata Mustakim.

Namun, seperti yang dijelaskan Aristarkhus, meski terbilang produk aftermarket resmi Yamaha, penggantian knalpot dapat menyebabkan garansi mesin Yamaha sendiri hilang, karena sudah keluar dari standar pabrikan. "Kita akan kaji terus, agar nantinya garansi mesin tersebut tidak hilang," jelas Aristarkhus.

"Saat mengganti knalpot Sakura, garansi mesin hilang, pasalnya kita tidak bisa menjamin apakah sebelum mengganti dengan knalpot Sakura, konsumen belum pernah menggantinya dengan merek lain, jadi kita belum bisa ambil resiko itu, tapi nanti akan kita pelajari lebih jauh dan dipertimbangkan mengenai hal tersebut," tandas Ari.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa