Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sakura Perkenalkan Knalpot "Racing" Yamaha R25

Azwar Ferdian - Sabtu, 18 April 2015 | 11:20 WIB
Bekasi, Otomania - Sukses meluncurkan knalpot aftermaket buat R15 dan New-Vixion pada 2014 lalu, PT Sakura Java Indonesia kembali menelurkan produk terbarunya, yakni knalpot Sakura untuk Yamaha R25, Jumat (17/4/2015) di Bekasi.

Sakura sendiri berstatus sebagai penyuplai knalpot resmi Yamaha. Sakura berkomitmen terus berinovasi melalui riset dan pengembangan. Hingga akhirnya saat ini memperkenalkan produk knalpot racing untuk Yamaha R25.

"Kita terus melakukan riset untuk mencapai titik terbaik demi terus menjaga performa Yamaha R25, yang saat kemunculannya sudah menggelegar," ujar Aristarkhus, Aftermarket Division Manager PT. Sakura Java Indonesia saat peluncuran.

Knalpot ini diklaim mampu meningkatkan tenaga sampai 5 persen. Hadirnya racing kit Sakura diharapkan akan lebih meramaikan produk aftermarket Tanah Air. Bagi para penggemar motor sport khususnya seri R Yamaha, produk ini bisa diaplikasikan pada sepeda motor kesayangan.

Demi memperkenalkan produk ke konsumen, Sakura aktif mensponsori event lokal dan balap internasional. Tahun ini Sakura ikut ambil bagian dalam kejuaraan Asian Road Race Champhionship (ARRC).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa