Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Masterpiece Safety, Kaca Film Berlapis Polyester

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 8 April 2015 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania – Kaca film adalah salah satu aksesori pendukung yang mampu meningkatkan kenyamanan saat berada di kabin mobil. Pemakaian kaca film dapat melindungi pengemudi dan penumpang dari efek sinar matahari yang panas.

Sebagai alternatif pilihan, Materpiece Safety menyediakan produk yang tak sekedar mereduksi efek sinar matahari, namun punya keunggulan untuk memperkuat, melindungi dan meningkatkan ketahanan pada kaca akibat tekanan benda asing.

“Lapisan polyester berkualitas tinggi yang tipis, dengan struktur seperti baja, ditambah sistem lem atau perekat menyilang yang kuat, menjadikan kaca yang dilapisi kaca film ini menjadi investasi baik di mobil anda,” ujar Sugiharto, Masterpiece Safety Film Division Head.

Produk kaca film buatan Jepang ini ditawarkan hanya dalam satu pilihan warna, bening. Untuk pemasangan full Masterpiece Safety 4 mil Rp 1,4 juta. Sedangkan, untuk kombinasi Safety 4 mil (depan dan belakang) dengan Safety 7 mil (kaca samping) dibanderol Rp. 1,9 juta. Tertarik?

Klik www.masterpiece-windowfilm.com

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa