Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tampilkan Sketsa SUV Terbaru

Aris F Harvenda - Rabu, 1 April 2015 | 14:05 WIB

Shanghai, Otomania - Honda telah menyiapkan konsep SUV terbaru dan akan dikenalkan pada China Shanghai Auto Show 2015, 20 - 29 April. Model tersebut sengaja dipersiapkan khusus untuk China, yang merupakan hasil kerja sama dengan Honda Motor China Invesment, Guangqi Honda Automobile, dan Dongfeng Honda Automobile.

Foto penggoda sudah dirilis kendati tidak banyak detail yang dibeberkan. Dari guratan sketsa tampak gril tebal yang membentang dan menyatu dengan bingkai lampu depan. Pencahayaan kemungkinan dibantu sinar LED dari lampu depan.

Desain atap melandai di bagian belakang menyerupai milik HR-V dan CR-V. Dari garis eksterior, fender menyatu dengan sisi bodi untuk menguatkan rasa SUV. Meski bisa diterka, masih sulit mengidentifikasikan kelas SUV ini.

SUV terbaru ini mirip dengan konsep MPV M yang pernah melantai di Shanghai Auto Show 2013 lalu. Sampai sekarang Honda hanya menebar rasa penasaran, jawabannya akan datang seiring jadwal kelahirannya.

Editor : Aris F Harvenda
Sumber : Honda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa