Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menelisik Lebih Detail MPV Datsun

Aris F Harvenda - Rabu, 18 Maret 2015 | 17:42 WIB
Tangerang, Otomania – Memahami mobil secara detail merupakan salah satu cara mengenal karakter tunggangan sehari–hari. Tentunya dengan tujuan agar memudahkan pengoperasian. Agar lebih ringan dan tidak membosankan, penjelasan detail teknis mobil tersebut dilakukan bersama anggota komunitas. Hal tersebut sudah dijalani Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) di Taman Santap Rumah Kayu, Tangerang, Minggu (1/3/2015).

Perhelatan tersebut didukung penuh oleh Nissan Motor Indonesia dan Datsun Indonesia. Penyampaian materi diberikan oleh Nissan College David Hicks dan Technical Support NMI Muhammad Saiful seputar detail produk, perawatan kendaraan, mengemudi aman, dan tindakan darurat kepada sekitar 120 anggota DGCI. Para riser yang berasal dari chapter Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang, ini terlihat antusias.

“Aktifitas ini sangat di luar ekspektasi kami, karena yang hadir lebih dari 100 member,” jelas Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, di lokasi. Indri juga mengatakan kegiatan ini digelar sekaligus untuk menjaring masukan langsung dari pengguna Datsun.

Presiden DGCI Gatut Satrio mengatakan, para anggota butuh edukasi seperti ini, hasil pembelajaran diharapkan bisa dipakai setiap kali berkendara. Gatut juga mengungkap, sebelum acara dimulai, anggota masing–masing chapter ke konvoi ke lokasi acara, lalu lalu pengumpulan donasi buku anak untuk program Datsun Rising Hope, dan penyerahan plakat dari DGCI untuk Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT NMI.

DGCI menjadi wadah besar buat penggemar dan pemilik model pertama Datsun di Indonesia, Go+. Pertama kali berdiri pada 13 September 2014, DGCI telah memiliki lebih dari 600 anggota yang berasal dari 19 chapter di seluruh Indonesia. DGCI membuka pintu selebar–lebarnya buat calon anggota, caranya mudah silahkan mengirim surat elektronik ke sekretariat.dgci@gmail.com.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa