Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Soul GT Siap Menantang Vario

Aris F Harvenda - Rabu, 18 Maret 2015 | 11:48 WIB
Jakarta, Otomania - All-New Soul GT sudah disiapkan Yamaha Indonesia untuk bertarung di segmen skutik medium bersama Honda Vario 125, yang juga sudah memperbarui penampilan plus menambah varian dengan mesin 150 cc.

Peluncuran dilakukan di Ancol, Jakarta Utara, Selasa (3/3/2015). Tagline "Maju dan Menggebrak" diusung untuk model ini, yang berarti bahwa Yamaha ingin memberikan gebrakan di semua lini, termasuk desain, fitur dan performa yang diklaim lebih baik dibandingkan kompetitor.

"Model ini diciptakan untuk orang-orang dinamis, baru lulus kuliah, atau pekerja kantoran yang sudah cukup mapan, dipakai sebagai kendaraan untuk aktivitas sehari-hari," ujar Yoichiro Kojima, Presiden Direktur Yamaha Indonesia.

Tampilan dan desain maskulin sekilas tampak garang. Meski gagah, Yamaha tetap mempertahankan ukuran compact yang memudahkan dalam berkendara dan bermanuver. Paling mencolok, desain lampu tajam dengan teknologi LED. Sedangkan lampu sein terinspirasi Yamaha NMAX yang terletak pada panel depan.

Kapasitas mesin 125cc All-New Soul GT lebih besar dari Soul GT sebelumnya, yakni 113cc. Mesin Blue Core sama dengan yang digunakan Mio M3, namun sudah mendapat penyesuaian untuk memperbaiki performa serta lebih bertenaga dan efisien.

Model ini ditawarkan dalam empat pilihan warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), dan Explorer White (putih). Harga ditawarkan Rp 15,1 juta on the road Jakarta dan sudah bisa dipesan saat ini juga.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa