Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isu Baru, Yamaha Tak Lagi Antusias dengan Rossi

Irsyaad Wijaya - Selasa, 27 Februari 2018 | 13:29 WIB
Lin Jarvis murka pada kabar yang beredar soal kontrak Valentino Rossi
motorcyclenews.com
Lin Jarvis murka pada kabar yang beredar soal kontrak Valentino Rossi

Otomania.com - Yamaha memang masih belum membeberkan kejelasan atas nasib Valentino Rossi bersama tim pabrikan di MotoGP. Tapi ini justru banyak menimbulkan spekulasi.

Kabar sebelumnya, jika The Doctor bakal pensiun dan fokus ke tim besutannya untuk mempersiapkan agar bisa masuk dalam balap utama MotoGP. Terbaru, datang dari wartawan asal Italia, Maurizio Bruscolini yang menghembuskan isu bahwa Yamaha tak lagi terlalu antusias dengan Rossi.

Alasan kuatnya karena alasan finansial, dan ini diprediksi jadi masalah utama. "Yamaha bakal memberikan Rossi nilai kontrak lebih rendah. Ini jadi masalah," kata Bruscolino, dikutip GridOto.com dari Tuttomoriweb.com.

Berlanjut lagi, tim satelit Tech3 juga sudah undur diri untuk tak bekerjasama lagi dengan Yamaha mulai musim 2019. Bruscolini mengatakan jika yang dia katakan adalah sebuah fakta di lapangan, meskipun banyak yang tak menyukainya.

(BACA JUGA: Bos Movistar Yamaha Tersinggung Soal Kabar Kontrak The Doctor)

"Memang banyak yang tak menyukai apa yang saya kemukakan," jelas Bruscolini.

Beberapa pihak yang tak menyukai ucapan Bruscolini di antaranya terlihat dari naik pitamnya bos Movistar Yamaha, Lin Jarvis saat mengatakan tentang perpanjangan kontrak Rossi.

"Mereka (media) katakan Rossi sudah dikontrak Yamaha. Padahal saya sendiri yang menandatanganinya. Apakah mereka mengetahui apa yang tak aku ketahui?" ucap Jarvis.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa