Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

3.000-an ”Biker” Tumpah Ber-Jambore di Hutan Pinus

Donny Apriliananda - Minggu, 3 Desember 2017 | 13:52 WIB
Ajang penutup Suryanation Motorland 2017
Ajang penutup Suryanation Motorland 2017

Otomania.com – Sebagai penutup rangkaian acara sepanjang 2017, Suryanation Motorland mengadakan Ridescape. Ajang ini menjadi acara jambore yang menggundang 3.000 bikers dari berbagai komunitas dan klub motor untuk berkumpul dan menginap di Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta, (1–3/12/2017).

“Suryanation Motorland Ridescape kami gelar untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia. Kami akan mengundang beberapa komunitas dan klub motor yang ada di beberapa kota untuk menghadiri jambore sepeda motor terbesar di Indonesia,” kata Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, dalam siaran resminya, Jumat (1/12/2017).

Dalam ajang Suryanation Motorland Ridescape, bikers tidak hanya bisa berkumpul bersama namun juga akan disajikan dengan beberapa menu acara lain. Mulai dari Bike camp, Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, dan penampilan non stop dari band termasuk BIP.

Baca: Banyak Kejutan Tambahan pada Suryanation 2018

Para bikers dan komunitas yang hadir ke acara ini datang dari setiap kota yang dilalui oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape. Mereka akan melakukan perjalanan dari dua wilayah, yaitu Sumatera dan Jawa-Bali, dan bertemu di Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta.

Ajang penutup Suryanation Motorland 2017 2
Ajang penutup Suryanation Motorland 2017 2
Jadwal perjalanan ini sudah dimulai pada 15 November 2017 lalu dari Medan yang diikuti oleh beberapa kota lainn di Sumatera dan juga wilayah Jawa dan Bali. Seluruh bikers yang diundang diharapkan sudah memasuki wilayah Imogiri pada hari Jumat 1 Desember 2017.

Beberapa komunitas dan klub motor yang akan berpartisipasi di acara ini antara lain adalah, Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua.” ucap Ari.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa