Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenaikan Harga Mitsubishi Xpander Belum Putus

Donny Apriliananda - Selasa, 28 November 2017 | 12:55 WIB
Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.
MMKSI
Mitsubishi masih pertahankan harga Xpander sampai akhir 2017.

Otomania.com - Hingga akhir tahun, PT Mistubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memastikan tak ada kenaikan harga Xpander. Artinya, harga MPV sejuta umat itu lebih mahal bakal berlaku tahun depan.

Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI menjelaskan, sebelumnya sempat ada rencana MMKSI akan menaikan harga Xpander pada November. Tapi rencana itu tidak jadi dilakukan.

"Sempat ada rencana naik, tapi kami pastikan harga Xpander akan tetap sama sampai akhir tahun ini. Sementara buat tahun depan, harga sepertinya akan berubah, karena ada kenaikan pajak Bea Balik Nama (BBN)," jelas Ilham, Senin (27/11/2017).

Baca: Rahasia Xpander Di Balik Suzuki Ertiga Baru

Soal berapa besaran kenaikan, juga belum bisa dipastikan karena banyak faktor penentu harga. Selain itu, harga di tiap-tiap daerah juga bakal berbeda, dan untuk menjadi patokan utama tentu saja harga di Jabodetabek, selanjutnya di daerah lain akan menyusul.

"Jadi saya sarankan bila memang niat membeli Xpander sekarang melakukan pemesanan. Unitnya memang baru akan datang tahun depan, namun harga yang dipakai tetap tahun ini dan konsumen mendapatkan Xpander produksi 2018," jelas Ilham lagi.

Keuntungan lainnya, konsumen akan mendapatkan pilihan paket perawatan Smart. Paket ini membuat konsumen tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan rutin.

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa