Mitsubishi Tancap Gas Bangun Kekuatan demi Xpander

Donny Apriliananda - Selasa, 28 November 2017 | 09:05 WIB
Sensasi berkendara bersama Xpander terasa mirip sedan.
Manut
Sensasi berkendara bersama Xpander terasa mirip sedan.

Otomania.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggenjot ekspansi diler kendaraan penumpang. Padang, Sumatera Barat, menjadi kota selanjutnya yang mendapat diler baru, PT Suka Fajar di Jalan Khatib Sulaiman.

Diler Suka Fajar ini akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan tentu saja low MPV terbaru yang sedang naik daun, Xpander.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Senin (27/11/2017).

Baca: Januari Tahun Depan, Harga Xpander Pasti Naik

Diler Mitsubishi Suka Fajar di Padang
Azwar Ferdian/KompasOtomotif
Diler Mitsubishi Suka Fajar di Padang

Diler Suka Fajar ini adalah diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-102 dan yang ketiga di Padang. Diharapkan, dengan berdirinya Suka Fajar akan makin memudahkan konsumen di Padang dan sekitarnya yang ingin membeli produk Mitsubishi, khususnya Xpander.

"Sumatera Barat sangat berpotensi memberikan hasil positif buat penjualan Mitsubishi. Terlebih dengan produk terbaru, Xpander, yang bakal membuat persaingan di segmen low MPV akan semakin menarik. Kami optimis bisa merebut pangsa pasar low MPV di kota Padang, terbukti dengan SPK Xpander yang sudah mencapai 500 unit lebih," jelas Nila Riana Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar.

Diler Suka Fajar memiliki luas area Showroom 450 meter persegi dan luas area Workshop 1.500 meter persegi.  Dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum, yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X