Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaringan Diler Mitsubishi Makin Kuat di Jabodetabek

Donny Apriliananda - Rabu, 15 November 2017 | 18:03 WIB
Diler Mitsubishi Pulo Gadung.
Ghulam/KompasOtomotif
Diler Mitsubishi Pulo Gadung.

Otomania.com - Jaringan diler Mitsubishi makin kuat di Jabodetabek. Ini setelah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah diler baru, Batavia Bintang Berlian, di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Inilah diler penumpang Mitsubishi yang ke-30 di wilayah Jabodetabek dan ke-99 di seluruh Indonesia, dikebut pembangunannya untuk menopang penjualan dan menyediakan pelayanan maksimal.

Diler Batavia Bintang Berlian memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts) berdiri di atas lahan 2.100 meter persegi, dengan area showroom seluas 384 meter persegi dan ruang workshop 780 meter persegi.

Lebih dari itu, outlet baru ini juga menyediakan fasilitas test drive, demi memberi kesempatan konsumen menjajal produk Mitsubishi sebelum resmi dipinang.

Baca: Uji Nyaman Jok Baris Kedua dan Ketiga Mitsubishi Xpander

Outlet hasil kerjasama dengan Deta Group ini lengkap dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, serta dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). yang merupakan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan, sudah jadi komitmen untuk mengejar Customer Obsession, dan memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi.

"Bukan hanya dari kinerja produk sendiri, tapi juga dari keseluruhan proses kepemilikan. Kami berharap Batavia Bintang Berlian Pulo Gadung terus meningkatkan kualitas sales dan after sales service untuk mewujudkan komitmen tersebut,” ujar Iwaba, Rabu (15/11/2017).

Investasi Deta Group untuk diler ini terbilang cukup kecil, "hanya" berkisar Rp 10 miliar. Angka tersebut dihitung untuk pegeluaran renovasi gedung dan pembaruan alat-alat fasilitas. Lokasi ini sebelumnya digunakan untuk diler mobil komersial Mitsubishi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa