Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Yamaha Rangsang Pembeli dari Kaum Hawa

Donny Apriliananda - Selasa, 17 Oktober 2017 | 07:20 WIB
Isyana Sarasvati Ydan amaha Mio S
Yamaha Indonesia
Isyana Sarasvati Ydan amaha Mio S

Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) makin serius bidik segmen pengendara wanita dengan Mio S terbaru. Disebutkan bahwa 80 persen pembeli motor itu berasal dari kaum hawa.

Agar mencapai taerget, Yamaha menghadirkan program jualan Mio S khusus perempuan. Namun hanya sebatas penjaminan kelancaran dan keringanan pada saat proses kredit di leasing.

“Ini program dalam tiga bulan ke depan, pembelian kredit Mio S akan cepat dan mudah. Dokumennya sederhana dan tak berbelit-belit, paling tidak bisa selesai dalam waktu 30 menitan,” ujar Dionysius Beti, Executive Vice President Director YIMM, Sabtu (14/10/2017).

M Abidin, GM Aftersales Division YIMM menambahkan, kalau promo tersebut khusus diberikan kepada perempuan saja. Namun untuk saat ini, program tersebut baru berlaku di satu leasing, yaitu BAF Auto Finance.

“Tentunya tak menutup kemungkinan akan ada diler lai lagi yang ikut promo serupa. Pasalnya potensi kredit macet untuk perempuan cukup kecil dibanding dengan konsumen laki-laki,” ujar Abidin.

Unit “Test Ride”
Selain memberikan promo percepatan proses pembelian secara kredit, Yamaha menyediakan unit test ride di diler resmi. Dionysius menyebutkan, ini dimaksudkan agar para pembeli Mio S bisa langsung menjajal performa Mio S, yang sudah melalui pengembangan terbaru.

“Seluruh diler kami akan ada ready test ride unit. Konsumen bisa mencoba mulai dari fitur-fitur baru sampai performa, dan bisa dibedakan dengan model sebelumnya,” ujar pria yang kerap disapa Dion. 

Editor : Donny Apriliananda
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa