Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dibuka Lagi, Pintu Pemesanan Yamaha XMAX

Donny Apriliananda - Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:15 WIB
Bisa diorder lewat situs Yamaha Indonesia
Bisa diorder lewat situs Yamaha Indonesia

Otomania.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka lagi agenda rutin yang mereka sebut dengan #XOD (XMAX Order Online Day). Aktivitas pemesanan Yamaha XMAX secara online ini dilakukan setiap bulan tiap tanggal 10 mulai pukul 10.00 WIB.

Aktivitas ini ternyata memberikan kemudahan untuk konsumen sampai Indonesia Timur. YIMM mendata, minat konsumen di bagian Timur Indonesia cukup bergairah seperti dari Sulawesi, Maluku dan Papua.

Klaimnya, para pemesan online itu ikut bersemangat berburu XMAX. Meskipun tinggal jauh dari Jakarta, namun tidak menjadi penghalang untuk berburu. Sepert kisah Jono Wiroka Timin yang tinggal di Kota Ternate, Maluku Utara.

Setelah melakukan pemesanan online, dirinya sudah mendapatkan XMAX yang diidamkan. ”Saya lihat di social media tentang order online XMAX. Motornya sudah sampai di rumah,” cerita Jono,

Satu hal yang bisa ditarik dari kisah Jono, order online memudahkan mereka yang tinggal jauh dari kota besar untuk memiliki motor impian.

XMAX yang masih jadi incaran konsumen, bisa dipesan di www.yamahamotoronline.co.id, atau datang langsung ke premium dealer untuk dibantu order online.

Tentu, dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa