Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX Tidak Ganggu NMAX

Aditya Maulana - Senin, 11 September 2017 | 17:05 WIB
Harga Yamaha XMAX
Stanly/KompasOtomotif
Harga Yamaha XMAX

Jakarta, Otomania.com - Yamaha punya dua model di segmen skutik premium. Pertama NMAX dengan kapasitas mesin 150 cc, dan terakhir, yaitu XMAX 250 cc, keduanya sama-sama diminati masyarakat Indonesia.

Terbukti dari hasil daftar tunggu kedua model itu, bahkan NMAX sejak pertama diluncurkan pada 2015 sampai sekarang masih inden sekitar dua pekan hingga satu bulan.

Begitu juga dengan XMAX yang setiap dibuka order online, kuotanya selalu cepat penuh. Bahkan, konsumen rela menunggu unit hingga dua bulan ke depan.

Menurut M Abidin, Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), meski XMAX hadir tetapi penjualan NMAX sama sekali tidak terganggu. Menurut Abidin keduanya beda segmen.

Baca juga: Yamaha Akui Kewalahan Terima Pesanan XMAX

"Dari segi harga juga jauh berbeda, XMAX dijual Rp 50 jutaan," kata Abidin kepada Otomania.com, pekan lalu melalui pesan singkat.

Abidin melanjutkan, NMAX dan juga XMAX punya perbedaan karakter yang cukup banyak. Mulai dimensi, harga, hingga fungsi, otomatis konsumennya juga berbeda-beda.

"Kapasitas produksi untuk masing-masing model juga kita tambahkan, karena permintaan setiap bulannya masih sangat tinggi," kata Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa