Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli V-Ixion? Yamaha Klaim Stok Aman

Donny Apriliananda - Senin, 16 Oktober 2017 | 13:20 WIB
Test Ride All New Yamaha V-Ixion
Rizky Apryandi
Test Ride All New Yamaha V-Ixion

Otomania.com - Euforia maxi scooter Yamaha boleh terjadi. Tapi V-Ixion tetap dicari dan masih berstatus sebagai salah satu sepeda motor sport terlaris.

Meski dapat respon positif dan jumlah pemesanan yang cukup banyak, namun calon konsumen tidak harus inden seperti NMAX.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjamin tiap diler Yamaha punya stok motor sport berkubikasi mesin 150 dan 155 cc itu.

Begitu juga dengan jumlah produksi yang diakui M Abidin, GM Aftersales and Public Relations YIMM, masih sesuai dengan permintaan.

"Angka pastinya saya tidak boleh menyebutkan," ucap Abidin, dikutip KompasOtomotif, belum lama ini.

Melihat data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) periode Januari-Agustus 2017, V-Ixion sudah terjual 65.248 unit. Padahal baru mulai jualan empat bulan dari Mei-Agustus 2017.

Rata-rata penjualan per bulan mencapai di atas 15.000 unit, bahkan pernah tembus 20.670 unit di Juli 2017. Lantas, dari total itu, mana yang paling laris, V-Ixion 150 cc atau 155 cc (V-Ixion R)?

"Kita belum bisa lihat mana bedanya untuk kedua model itu. Mungkin setelah enam bulan ke depan akan kita evaluasi," ujar Abidin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa