Sudah Tahu Arti "S" pada Yamaha Mio S?

Donny Apriliananda - Senin, 16 Oktober 2017 | 18:31 WIB
Yamaha Mio S dan Mio Z
Yamaha
Yamaha Mio S dan Mio Z

Otomania.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan pilihan baru untuk skutik entry level, yakni Mio S. Model ini akan menemani Mio M3 dan Mio Z. Tapi, apa sebenarnya arti huruf "S" di belakang Mio?

Maknanya banyak. Dalam kata sambutannya, Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM menyebut, "S" di Mio S bisa berarti banyak kata. "Bisa 'special', 'Smart', 'Sophisticated', 'Stylish' atau 'Semangat'," ucapnya.

Namun, dalam paparan yang disampaikan Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM membeberkan bahwa yang dimaksud "S" dalam Mio S bermakna hanya "Sophisticated dan Smart".

"Sophisticated dan Smart diterjemahkan lagi Semakin Modern, Semakin Irit dan Semakin Oke Fiturnya," terang Yordan, dikutip dari Otomotifnet.com.

Semakin Modern karena Mio S punya desain baru, speedometer baru dan lampu depan LED. Sedangkan Semakin Irit karena sepeda motor ini pakai mesin 125 cc, pakai teknologi Blue Core dan ada Eco Indicator.

Semakin Oke Fiturnya disebutkan punya ruang kaki yang lebih luas, ada answer back system, ada gantungan barang, ada lampu hazard terakhir ada ban lebar dan tubeless.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X