Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Formasi Jok New Honda Jazz

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 30 Juli 2017 | 09:05 WIB
New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan
Otomania
New Honda Jazz terbaru hadir dengan beberapa ubahan

Jakarta, Otomania.com – Selain memperkenalkan ubahan baru pada New Honda Jazz dari sisi eksterior dan interior ada fitur lain yang jadi perhatian. Honda memperlihatkan kelebihan interior hatchback favoritnya tersebut dengan beberapa formasi tempat duduk yang bisa diatur oleh konsumen.

Konfigurasi pelipatan jok pada Jazz generasi ketiga ini disebut dengan Ultra Seat. Konfigurasi ini dapat memenuhi segala kebutuhan ruang di dalam kabin. Honda mengklaim fitur ini satu-satunya ditawarkan di kelasnya.

Ada empat mode yang dijelaskan untuk pengaturan konfigurasi jok ini. Pertama utility mode dimana sandaran kedua kursi belakang data dilipat rata dengan lantai untuk menciptakan bagasi ekstra luas, demi memuat barang besar.

Utility Mode (kiri) dan Long Mode.
Honda
Utility Mode (kiri) dan Long Mode.

Kedua long mode. Kursi depan dan belakang dilipat untuk menciptakan ruang simpan dengan panjang hingga 2.480 mm. Dalam contoh, pemilik Jazz bisa memuat papan seluncur untuk kegiatan di pantai.

Ketiga, tall mode. Dudukan kursi belakang dilipat ke atas untuk menciptakan ketinggian ekstra di kabin belakang, sehingga memunginkan memuat barang dengan tinggi hingga 1.280 mm.

Keempat, refresh mode. Formasi ini paling menarik perhatian. Kedua kursi depan direbahkan secara penuh untu mendapatkan kelegaan dengan mencopot sandaran kepala terlebih dahulu. Ini memungkinkan pengemudi dan penumpang depan bersantai, tiduran di sela aktivitas.

Tambahan fitur lain adalah rear reclining seat atau kursi belakang bisa diatur tingkat kemiringan sandarannya. Ini untuk kenyamanan penumpang baris kedua agar duduk tidak terlalu tegak dan tidak mudah lelah di perjalanan jauh.

Tall Mode (kiri) dan Refresh Mode.
Honda
Tall Mode (kiri) dan Refresh Mode.

Simak video reviewnya berikut

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa