Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ikuti Langkah Ini Sebelum Memodifikasi Jok Mobil

Aditya Maulana - Selasa, 4 Juli 2017 | 19:45 WIB
Interior Mobil yang Pakai Bahan dari MBtech
Aditya Maulana - Otomania
Interior Mobil yang Pakai Bahan dari MBtech

Jakarta, Otomania.com - Modifikasi sarung jok mobil merupakan cara yang sering dilakukan masyarakat, karena selain mudah, biayanya pun tergolong masih wajar. Setelah itu, dari sisi kenyamanan dan penampilan terlihat lebih bagus.

Namun perlu diingat, Anda yang punya rencana mengganti sarung jok mobil, jangan sembarangan. MBtech melalui Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International akan memberikan tips dan bisa diikuti.

Menurut Dana, paling utama tentukan metode apa yang akan dipilih, misalnya membungkus jok, paten atau semi paten. Pastikan juga bengkel atau seat maker paham tentang masing-masing perbedan ketiganya.

Setelah itu, perhatikan cara kerja bengkel tersebut. Gunanya agar tidak terjadi miskomunikasi. Sebab, tidak sedikit kesalah pahaman itu ketika memodifikasi jok.

"Jadi kami sarankan sebaiknya pilihlah bengkel atau seat maker yang terpercaya," kata Dana dalam keterangan resmi, Selasa (4/7/2017).

Jika sudah ditentukan model dan bengkel, sebaiknya diskusikan mengenai apa yang diinginkan. Contoh, pemilihan warna, bahan, hingga cara pengerjaan.

Nah, langkah tersebut bisa diikuti oleh para pemilik mobil yang punya rencana mengganti sarung jok.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa