Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha All New R15 Makin Sporty [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 24 Januari 2017 | 07:25 WIB
Maverick Vinales coba R15 di Sentul
Otomania/Setyo Adi
Maverick Vinales coba R15 di Sentul

Jakarta, Otomania – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan produk motor sport terbaru mereka, All New Yamaha R15, Senin (23/1/2017). Di hadapan media, blogger dan anggota komunitas, Yamaha menggandeng pebalap MotoGP Maverick Vinales untuk mengenalkan motor sport bermesin 155 cc ini.

Vinales didaulat untuk menjajal pertama kali R15 terbaru di Sirkuit Sentul, Jawa Barat selama empat putaran. Pebalap muda asal Spanyol ini bahkan menyatakan desain R15 kali ini semakin kental dengan produk motor super sport yang biasa ia tunggangi.

R15 terbaru ini hadir dengan beragam ubahan baik secara kasat mata maupun teknologi. Dari mesin teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan Assist & Slipper Clutch memudahkan pengendara mengeluarkan tenaga mesin dengan maksimal.

Tampilan luar berubah dengan desain fairing yang lebih aerodinamis. Aura sport makin kental dengan penggunaan suspensi depan upside down, ban dan pelek bertapak lebar di depan dan belakang, serta desain lengan ayun terbaru.

Simak ubahan R15 terbaru dari video berikut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa