Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Produk Perawatan Cat Kendaraan

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 19 Agustus 2016 | 13:11 WIB

Tangerang, Otomania – Produk perlindungan dan perawatan mobil melalui nano ceramic dan sealant wax, Protera protection, hadir di pameran GIIAS 2016. Protera merupakan solusi untuk mendapatkan kendaraan selalu tampak baru, dan bercahaya sekaligus terlindungi dari ancaman karat pada bagian-bagian tertentu.

Produk perawatan dan perlindungan kendaraan ini merupakan gabungan dua industri asing, dengan merek Seignneurie dari Prancis, dan Freitag dari Jerman. Mereka berkolaborsi untuk menghasilkan produk perlindungan kendaraan di Indonesia. Tahun 1998, Freitag berubah nama menjagi Protera hingga sekarang.

Protera Protection mengaplikasikan Premium Paint Protection dengan dua aplikasi kerja, Sealant Wax dan Nano Ceramic Coating. Sealant Wax memberikan perlindungan maksimal pada kendaraan dari bahaya sinar UV, kontaminasi debu, polusi dan waterspot dengan tingkat kilap yang tinggi serta ketahanan yang lama.

Sementara proses Nano Ceramic Coating merupakan teknologi perlindungan terbaru untuk cat kendaraan yang mempunyai daya tahan lama. Punya daya tolak air yang tinggi serta kilap yang sempurna.

Protera Protection memberikan garansi hasil pengerjaannya selama 5 tahun untuk mobil baru dan 3 tahun untuk used car. Ditambah lagi gratis biaya perawatan 2x selama 1 tahun.

Menempati ruang Pre Function Hall 1, Protera Protection menghadirkan ragam acara menarik serta bintang tamu ternama selama event pameran berlangsung.

Menghibur pengunjung di booth, Protera Protection menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Trans Brother Acoustic Band (12,13,14,17,19,20,21 Agustus 2016), Raffi Achmad dan Ivan Gunawan (14 Agustus 2016), Project Pop (14 Agustus 2016), Ramzy dan Sandra Dewi (21 Agustus 2016) dan Krisdayanti (21 Agustus 2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa