Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Bukti Proton Masih Eksis di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 4 Agustus 2016 | 17:11 WIB

Jakarta, Otomania – Proton Edar Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Proton di Indonesia, pada momen Lebaran lalu memberikan layanan pada konsumennya yang melakukan ritual mudik. Proton mendirikan posko mudik di tiga lokasi yakni Cikampek KM 72, KM 62 dan Nagrek. Selain itu juga tersedia bengkel siaga dan Proton Respon Team selama libur Lebaran lalu.

“Ini sebagai bentuk layanan kepada konsumen yang ingin mendapatkan layanan perbaikan di tengah libur Lebaran. Kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam hal pelayanan purna jual dan sebagai bukti eksistensi merek Proton di Indonesia terus berjalan,” ucap Richard Wirabrata, Head of National After Sales Proton Edar Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (3/8/2016).

Layanan servis di tiga posko dan bengkel siaga tersebut dilaporkan telah dinikmati oleh 62 unit kendaraan selama waktu libur Lebaran . Pemeriksaan yang dilakukan mencakup kondisi mesin, oli, ban, kaki-kaki dan sebagainya.

“Hasil ini memang ada penurunan dari tahun sebelumnya karena tahun 2016 ini jumlah titik berkurang menjadi hanya tiga posko,” ucap Richard.

Ke depannya, layanan purna jual seperti ini akan terus dilakukan oleh Proton sembari menambah jumlah posko di beberapa titik. Hal ini agar konsumen dapat semakin mudah dan nyaman bila ingin mendapatkan layanan servis kendaraan dari Proton di tengah musim mudik.

“Tahun-tahun ke depan akan direncanakan penambahan lokasi posko di beberapa titik. Ini langkah awal untuk memulai babak baru Proton yang akan lebih serius melayani konsumen dalam layanan purna jual,” ujar Richard.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa