Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal Buka Toko Onderdil dan Bengkel Otomotif di Jakarta

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 27 Juni 2017 | 17:01 WIB
Pusat onderdil Palmerah nampak masih belum penuh beroperasi setelah libur Lebaran
Otomania
Pusat onderdil Palmerah nampak masih belum penuh beroperasi setelah libur Lebaran

Jakarta, Otomania.com – Momen libur Lebaran biasanya dimanfaatkan pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan mobil atau motor miliknya. Para pemilik memiliki waktu untuk berbelanja kebutuhan mobil atau motor dengan mengunjungi pusat onderdil di sekitaran Jakarta.

Sayangnya, keinginan tersebut harus ditahan sebab sentra otomotif tersebut banyak yang belum beropersi. Libur Lebaran ini juga dimanfaatkan para pedagang untuk rehat sejenak dari rutinitas.

Setidaknya ini yang dilihat dari pantauan Otomania.com, Selasa (27/6/2017), pada beberapa pasar otomotif seperti di kawasan Klender, Kemayoran, Palmerah dan Fatmawati. Sebagian besar kios masih tutup dan hanya kios tertentu yang sudah mulai berjualan.

“Saya kemari ingin belanja peredam, saya kira sudah buka setelah Lebaran, ternyata belum. Semoga di akhir pekan sudah mulai ada kios yang buka,” ucap Kevin, salah satu calon pembeli dari Jakarta Selatan yang berkunjung ke pasar otomotif Fatmawati dan harus berputar arah.

Berdasarkan informasi, pusat-pusat onderdil ini baru akan beroperasi penuh pada pekan depan (3/7/2017). Bagi konsumen yang hendak berbelanja perlu dipastikan dulu apakah kios incarannya sudah berjualan atau belum.

“Saya baru buka hari ini. Habis Lebaran kemarin masih tutup, sekarang sudah buka. Paling setengah hari. Mungkin baru ramai Senin minggu depan,” ucap Nano dari Bekah Jaya Motor Pasar onderdil Palmerah kepada Otomania.com.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa