Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CX-5 Terbaru Hadir Setelah Lebaran

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 17 Juni 2017 | 18:03 WIB
Mazda All New CX-5, siap meluncur di Indonesia tahun ini.
insidemazda.co.uk
Mazda All New CX-5, siap meluncur di Indonesia tahun ini.

Jakarta, Otomania.com – Mazda CX-5 menjadi produk SUV andalan Mazda di Indonesia. Setelah sekian lama dipasarkan, produk ini dikabarkan akan segera mendapatkan pembaruan.

Ini sudah dipastikan saat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan diri sebagai ATPM Mazda di Indonesia awal tahun lalu. Selain itu, saat pemeran otomotif IIMS April lalu, unit CX-5 dikabarkan sudah menipis dan diberikan diskon cukup besar untuk penghabisan stok.

Rencananya, pembaruan SUV ini akan dihadirkan setelah momen Lebaran. Kabar ini didapat langsung dari Direktur Penjualan, Pemasaran dan PR PT EMI, Ricky Thio saat ditemui beberapa waktu lalu.

“Akan kita kenalkan habis Lebaran. Sebelum atau sesudah GIIAS? Bisa di GIIAS, tapi belum pasti, yang jelas habis Lebaran ini. Mobilnya juga lagi dihomologasi,” ucap Ricky.

Saat ini Mazda sudah membuka pemesanan untuk CX-5 terbaru. Beberapa konsumen bahkan sudah memesan dan membayar uang muka sebesar Rp 5 juta sampai Rp 10 juta.

“Kebanyakan pemilik Mazda sebelumnya, atau mau memperbarui CX-5 lamanya. Konsumen setia Mazda memang. Jumlah pemesanan perkiraannya sudah mencapai 100 unit,” ucap Ricky.

CX-5 pertama kali hadir sejak 2012 lalu dan belum mendapatkan perubahan setelahnya. Di Jepang, SUV ini ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni 2.0L dan 2.5L dengan teknologi terbaru Skyactiv-G. Pilihan mesin diesel juga diberikan dengan mesin 2.2L.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa