Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Baru, Harga Lengkap Suzuki Ignis

Aditya Maulana - Senin, 6 Maret 2017 | 07:25 WIB
Suzuki Ignis meluncur di India.
indianautosblog.com
Suzuki Ignis meluncur di India.

Jakarta, Otomania.com - Suzuki Ignis diinformasikan akan meluncur pada April 2017. Bahkan, konsumen yang sudah tertarik membeli, sudah bisa melakukan pemesanan alias inden unit di diler resmi Suzuki.

Tenaga penjual salah satu diler Suzuki di kawasan Jakarta menjelaskan, calon pembeli hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 3 juta.

"Itu untuk pemesanan Ignis di wilayah Jabodetabek," ucap tenaga penjual yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Otomania.com akhir pekan lalu.

Pramuniaga itu menambahkan, nanti crossover mini itu tersedia tiga varian, yaitu GL, GLX M/T, dan GLX A/T. Harga paling murah di bawah Rp 150 juta, dan termahal kurang Rp 170 juta.

"Ignis GL Rp 139,5 juta, GLX M/T 159 juta, dan GLX A/T Rp 169,5 juta. Informasi terakhir yang saya dapat seperti itu," ujar pramuniaga itu.

Ignis bakal menjadi mobil pengganggu Renault Kwid yang dijual lebih murah, yaitu hanya Rp 117,7 juta. Namun, Kwid hanya tersedia satu tipe dan bertransmisi manual.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa