Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Suzuki Ignis Paling Murah Rp 130 Juta?

Aditya Maulana - Jumat, 20 Januari 2017 | 07:35 WIB
Suzuki Ignis di GIIAS 2016.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Suzuki Ignis di GIIAS 2016.

Jakarta, Otomania - Suzuki Ignis merupakan salah satu model yang ditunggu oleh masyarakat Indonesia. Alasannya, selain punya tampang unik, harganya cukup murah, sehingga bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya, seperti Renault Kwid.

Kwid yang diluncurkan akhir tahun lalu itu dibanderol Rp 117,7 juta. Sedangkan Ignis, rumornya paling murah tetap di bawah Rp 150 juta on the road DKI Jakarta.

"Kisaran harga termurah dari Rp 130 juta, dan termahal Rp 160 juta," ucap sumber yang mengetahui rencana ini kepada Otomania belum lama ini.

Baca: Suzuki Ignis Mulai Diuji di Jalanan

Crossover mini Suzuki itu sekarang sedang diuji di Indonesia. Rumor mengenai peluncuran antara Maret atau April 2017. Namun, sudah ada tenaga penjual diler Suzuki yang mulai membuka pemesanan.

"Konsumen hanya diminta membayar uang tanda jadi Rp 4 juta, dan menyerahkan foto kopi KTP saja," kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania belum lama ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa