Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Chevrolet Trailblazer Masih di Bawah Rp 500 Juta

Azwar Ferdian - Kamis, 23 Februari 2017 | 15:25 WIB
Chevrolet Trailblazer
Aditya Maulana - Otomania
Chevrolet Trailblazer

Jakarta, Otomania.com - PT General Motor (GM) Indonesia, resmi memperkenalkan model terbarunya, All New Chevrolet Trailblazer. Model ini akan bersua Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner di segmen SUV medium, tujuh penumpang.

Dalam peluncurannya, Kamis (23/2/2017), Chevrolet Trailblazer hadir dalam dua tipe yakni LT dan LTZ. Sementara model mesin yang ditawarkan cuma tersedia dalam satu model yakni 2,5 liter, dengan transmisi otomatis enam percepatan.

Trailblazer mengusung Variable Geometry Turbocharger (VGT), ATrailblazer sanggup menyemburkan tenaga mencapai 180PS (176,4tk) @2.000rpm  dengan torsi 440 Nm @3.600rpm, yang diklaim terbesar di kelasnya.

GM Indonesia memberikan banderol sebesar Rp 430 juta buat Trailblazer tipe LT, sedangkan tipe LTZ dibanderol Rp 455 juta. Harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa