Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lubang Jalan Bawa Petaka, Xenia Isi 8 Orang Oleng Tabrak Pohon, Penumpang Selamat Sisa 5 Orang

Parwata - Kamis, 22 Desember 2022 | 10:00 WIB
Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan oleng dan menbarak pohon  menghindari jalan berlubang di Nagan Raya, Aceh, pada Rabu (21/12/2022).
SERAMBINEWS.COM/ RISKI BINTANG
Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan oleng dan menbarak pohon menghindari jalan berlubang di Nagan Raya, Aceh, pada Rabu (21/12/2022).

Otomania.com - Lubang Jalan Bawa Petaka, Xenia Isi 8 Orang Oleng Tabrak Pohon, Penumpang Selamat Sisa 5 Orang.

Akibat menghindari jalan berlubang satu unit Daihatsu Xenia mengalami kecelakaan tunggal menabrak sebuah pohon hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di di kawasan Desa Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Rabu (22/12/2022).

Kapolres Nagan Raya AKBP Setyawan Eko Prasetiya melalui Kasatlantas Iptu Hanifah Anas mengatakan, insiden tersebut terjadi saat Daihatsu Xenia yang melaju dari arah Meulaboh menuju Blangpidie.

"Sesampainya di TKP pada saat menghindari jalan berlubang mobil oleng ke kiri sehingga hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di berem jalan sebelah kiri," kata Iptu Hanifah Anas.

"Dalam kecelakaan tersebut ada tiga orang yang meninggal dunia, yaitu SN (38th) berjenis kelamin laki-laki, SD (65th), perempuan dan AN (39th) laki-laki," ungkapnya.

Iptu Hanifah Anas menambahkan, mobil bernomor polisi BL 1391 LZ tersebut dikemudikan oleh Tgk DI (47) dengan delapan penumpang termasuk salah satunya anak berusia 7 tahun.

"Terkait kejadian Tersebut sampai saat ini masih di lakukan penyelidikan dan pengembangan dari Unit Gakkum Sat Lantas Polres Nagan Raya," tandasnya

"Untuk data lebih lengkap nanti kami sampaikan lebih lanjut," pungkas Iptu Hanifah Anas.

Baca Juga: Niat Baik Berakhir Duka, Ninja Dorong NMAX Yang Mogok Malah Kehilangan Nyawa, Mobil Pikap Jadi Penyebab

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Jalan Berlubang Kembali Picu Kecelakaan Maut, Kali Ini Terjadi di Nagan Raya, Berikut Kronologinya,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa