Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Kejar-kejaran, Dua Spesialis Maling Motor Diringkus, 30 Kali Beraksi Modal Senpi

Parwata - Rabu, 14 Desember 2022 | 08:00 WIB
Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri jelaskan keberhasilan penangkapan dua pelaku curanmor bersama Polsek Sukarame yang dilakukan dengan pengejaran hingga tertangkap di dekat Itera pada Senin (12/12/2022).
TribunLampung.co.id/Hurru Agusto
Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri jelaskan keberhasilan penangkapan dua pelaku curanmor bersama Polsek Sukarame yang dilakukan dengan pengejaran hingga tertangkap di dekat Itera pada Senin (12/12/2022).

Otomania.com - Sempat Kejar-kejaran, Dua Spesialis Maling Motor Diringkus, 30 Kali Beraksi Modal Senpi.

Dua pelaku kejahatan spesialais pencurian motor bersenjata api (senpi), berhasil diringkus oleh petugas polisi.

Penangkapan kedua tersangka pelaku dilakukan setelah mendapat informasi adanya pencurian motor di halaman Puskesmas Kedaton.

Mereka dtangkap di daerah Sukarame, Bandar Lampung oleh tim gabungan Polsek Kedaton dan Polsek Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (12/12/2022).

"Hari ini tim kami berhasil mengamankan dua orang pelaku curanmor di daerah Sukarame, tepatnya di dekat Itera," kata Kompol Atang Samsuri, Kapolsek Kedaton, Senin (12/12/2022).

"Saat penangkapan, petugas dari tim gabungan kita sempat terlibat kejar-kejaran dengan pelaku," tambahnya.

Kedua pelaku yang ditangkap tersebut berinisial IIS (27) dan AK (27) merupakan warga Lampung Timur.

Sedangkan satu orang lagi yakni HDT saat ini berstatus DPO dan sedang dalam pengejaran petugas. Kompol Atang menjelaskan kronologi penangkapan terhadap kedua pelaku.

Baca Juga: Ada Tiga Motor, Ternyata Skutik Ini Jadi Pilihan Maling, Yang Punya Motor Sejenis Hati-hati, Favorit Curanmor

"Jadi kami menerima laporan dari masyarakat ada yang kehilangan motor yang terparkir di halaman Puskesmas Kedaton, kemudian petugas kami segera meluncur ke lokasi," kata dia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa