Kepergok Pemilik, Maling Pilih Kabur Tinggalkan Motor Incaran, Todongan Pistol Gagalkan Korban Kejar Pelaku

Parwata - Selasa, 6 Desember 2022 | 12:15 WIB
Aksi pelaku maling motor di Jalan Sekip Ujung, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022) siang terekam kamera CCTV.
Istimewa
Aksi pelaku maling motor di Jalan Sekip Ujung, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022) siang terekam kamera CCTV.

Otomania.com - Kepergok Pemilik, Maling Pilih Kabur Tinggalkan Motor Incaran, Todongan Pistol Gagalkan Korban Kejar Pelaku.

Aksi pencurian motor yang dilakukan tiga pelaku di Jalan Sekip Ujung, Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022) siang terekam kamera CCTV.

Dalam rekaman, tampak dua dari tiga pelaku tengah sibuk menggasak motor matic milik salah seorang warga yang terparkir di depan rumahnya.

Saat pelaku berusaha mendorong motor, korban yang berada di dalam rumah mengetahui aksinya dan langsung memergokinya.

Spontan, pelaku pun terjatuh dan meninggalkan motor incarnnya. Namun, ketika dikejar kedua pelaku justru menodongkan senjata api diduga pistol ke arah korban.

Lantaran merasa panik, korban pun tidak mengejarnya kembali. Diketahui kawasan tersebut merupakan salah satu titik rawannya terjadi pencurian motor.

Aisyah, ibu korban mengatakan pelaku melakukan aksinya pada siang hari dengan memanfaatkan waktu sepi usai diguyur hujan.

"Saya kan lagi mandi, habis dari kamar mandi saya pikir anak saya bukan yang pulang. Ternyata benar, ya sudah saya tinggal salat, tetapi kayak ada bunyi tendangan motor saya terus ada yang teriak maling," ucap Aisyah di Jakarta Timur, Selasa (6/12/2022).

"Saya kan punya penyakit jantung dan merasa lemas kaget soalnya, dibilang jangan teriak-teriak. Pelaku bawa motor agak susah, mereka sempat jatuh pas dikejar mereka mengeluarkan senjata," imbuhnya.

Baca Juga: Curi Honda CRF Kaburnya Sampai ke Alam Kubur, Toyota Agya Meringis Jadi Korban Adu Kambing

Kasus tersebut ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor Matraman, Jakarta Timur.

Artikel ini telah tayang di Tribunbekasi.com dengan judul Komplotan Maling Motor Todongkan Pistol ke Korbannya, Terekam Kamera CCTV Kenakan Helm Merah,

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : TribunBekasi.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa