Sepak Terjang Maling Spesialis Motor di Tangerang Resmi Berakhir, Ditangkap Polisi saat Lakukan Aksi

Parwata - Kamis, 1 Desember 2022 | 20:00 WIB
Dua tersangka pelaku spesialis maling motor yang ditangkap Polres Metro Tangerang Kota di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2022).
Istimewa
Dua tersangka pelaku spesialis maling motor yang ditangkap Polres Metro Tangerang Kota di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (30/11/2022).

Otomania.com - Sepak Terjang Maling Spesialis Motor di Tangerang Resmi Berakhir, Ditangkap Polisi saat Lakukan Aksi.

Dua orang pelaku pencurian motor alias maling motor berhasil ditangkap petugas polisi bersama warga.

Melansir dari TribunJakarta.com, pelaku ditangkap oleh petugas Polres Metro Tangerang Kota bersama warga saat pelaku spesialis pencurian motor ini sedang beraksi di kawasan Ciledug, Kota Tangerang.

Penangkapan tersebut mengakhiri sepak terjang kedua pelaku yang sudah 10 kali beraksi curi motor di Ciledug.

Sejumlah barang bukti, yang diamankan oleh petugas polisi  dari dua tersangka pencurian motor di Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang , Rabu (30/11/2022).
Istimewa
Sejumlah barang bukti, yang diamankan oleh petugas polisi dari dua tersangka pencurian motor di Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang , Rabu (30/11/2022).

Keduanya kedapatan warga saat tengah beraksi menggasak unit motor di Jalan Raden Fatah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pada saat warga tengah mengejar kedua pelaku, patroli polisi Polsek Ciledug melintas. Sehingga akhirnya pelaku curanmor tersebut dapat ditangkap bersama dengan warga.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, jelang salat subuh, tim opsnal melakukan patroli gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Guantibmas) dan antisipasi curanmor di wilayah hukum Polsek Ciledug, pada Senin, (28/11/2022).

Saat melintas di tempat kejadian perkara, polisi melihat sejumlah warga sedang mengejar dua orang pria membawa sebua unit motor.

"Kedua tersangka ini berinisial U (33) dan MRN (23) kedapatan tengah mendorong motor korban DNS yang tengah terparkir di halaman depan rumahnya," ungkap Zain. Rabu, (30/11/2022).

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa