Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Ditelantarin, Mobil Bekas Tabrakan Asuransi Ternyata Masih Dicari, Balai Lelang JBA Buka Cara Dapetinnya

Parwata - Selasa, 6 Desember 2022 | 18:00 WIB
Unit salvage atau mobil total loss only milik asuransi yang kondisinya rusak parah bisa didapatkan dengan mengikuti layanan lelang dari JBA.
JBA
Unit salvage atau mobil total loss only milik asuransi yang kondisinya rusak parah bisa didapatkan dengan mengikuti layanan lelang dari JBA.

Otomania.com - Enggak Ditelantarin, Mobil Bekas Tabrakan Asuransi Ternyata Masih Dicari, Balai Lelang JBA Buka Cara Dapetinnya.

Kebanyakan calon konsumen mobil bekas umumnya berusaha mencari unit yang kondisinya masih prima atau minimal belum terlalu banyak mengalami kerusakan.

Namun baru-baru ini balai lelang JBA membuka pasar baru bagi peminat mobil bekas dengan membuka layanan lelang unit salvage atau mobil total loss only milik asuransi.

Buat yang belum tahu, unit salvage atau mobil total loss only milik asuransi adalah mobil yang kondisinya sudah rusak berat, sparepart-nya yang masih utuh bisa dipakai untuk kanibalan.

Lelang unit salvage ini akan dimulai awal Januari 2023 mendatang dan akan dilakukan secara daring setiap minggu.

contoh mobil total loss only milik asuransi yang kondisinya rusak berat.
JBA
contoh mobil total loss only milik asuransi yang kondisinya rusak berat.

“Latar belakang JBA mengadakan lelang untuk unit salvage karena kami juga melihat adanya kebutuhan pasar akan unit-unit ini," Kata Deny Gunawan, Chief Operating Officer PT JBA Indonesia dalam siaran resminya.

"Variasi unit salvage ini tentu akan menambah variasi pelanggan JBA, yaitu perusahaan asuransi sebagai penitip unit lelang dan peminat unit total loss only/salvage sebagai pembeli unit lelang,” imbuhnya.

Lelang unit salvage atau mobil total loss only ini akan dilakukan selama 7 hari mulai dari hari Jumat hingga Kamis di minggu depannya.

Tentu saja, seluruh peminat unit salvage di seluruh Indonesia dapat mengikuti lelang ini dengan melakukan deposit Rp 5.000.000 terlebih dahulu sebelum mulai lelang.

Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : Siaran Pers

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa