Aksinya Santai, Kondisi Aman Lima Galon Air Dibopong, Tiga di Antaranya Penuhi Dek Motor

Parwata - Minggu, 27 November 2022 | 19:00 WIB
Tangkapan layar rekaman CCTV menyorot aksi pasangan yang naik motor matic mencuri lima galon air.
Istimewa
Tangkapan layar rekaman CCTV menyorot aksi pasangan yang naik motor matic mencuri lima galon air.

Otomania.com - Aksinya Santai, Kondisi Aman Lima Galon Air Dibopong, Tiga di Antaranya Penuhi Dek Motor.

Datang menggunakan motor matic, diduga pasangan suami istri, melakukan aksi kejahatan pencurian lima buah galon air yang aksinya diketahui dari rekaman CCTV.

Melansir dari TribunJakarta.com, pencurian terjadi di pangkalan galon Jalan Dermaga Raya, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada siang hari.

Pemilik pangakalan galon, Isar Harefa mengatakan, lima galon air miliknya digondol oleh pasangan tersebut pada Kamis (24/11/2022 sekira pukul 13.09 WIB.

"Kalau dilihat CCTV itu pelaku mereka datang boncengan naik motor langsung berhenti di sini. Memang, pas kejadian itu pangkalan sedang sepi karena jam istirahat," kata Isar di Jakarta Timur, Jumat (25/11/2022).

Berdasar rekaman CCTV, kejadian tampak pelaku perempuan turun dari motor dan memantau kondisi dengan modus menelpon agar tak dicurigai.

Sementara pelaku laki-laki duduk di motor sembari mengawasi keadaan agar aksi berjalan mulus tidak tepergok karyawan dan warga di sekitar lokasi kejadian.

"Dia mantau keadaan lumayan lama. Tapi pas ngambil cepat, seperti sudah terbiasa. Perempuannya yang mengambil dikasih ke laki-laki. Lima galon itu keadaan kosong semua," ujarnya.

"Sebelumnya juga pernah ada kasus serupa di sini," tuturnya.

Baca Juga: Kronologi Hilangnya Honda Vario Pegawai Dishub di Pagi Buta, Bekas Congkelan di Jendela Jadi Bukti Kuat

Merujuk dari rekaman CCTV, Isar menuturkan tiga galon ditempatkan di bagian dek motor, sementara dua galon diangkut pelaku perempuan.

Atas kejadian dialami korban sudah melaporkan kasus ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Duren Sawit, kasusnya kini dalam penyelidikan jajaran Unit Reskrim.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Terekam CCTV, Aksi Pasutri di Duren Sawit Nyolong Lima Galon Air Siang Bolong,

Hai Sobi, kamu udah punya kendaraan belum?

Kamu tim yang mana?

Kamu pingin nambah kendaraan baru apa?

Kalo beli kendaraan, utamain beli yang mana dulu?

Kamu lebih milih yang mana?

Kalo ada kesempatan buat ikut test drive/ test ride, mau cobain jenis apa?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa