Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Shogun Berantakan Tertabrak Kereta Bersama Pengendaranya, Warga Terkejut Berdatangan

Parwata - Minggu, 20 November 2022 | 10:00 WIB
Kondisi Suzuki Shogun yang tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.
Istimewa/Polres Nganjuk
Kondisi Suzuki Shogun yang tertabrak kereta api di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Otomania.com - Suzuki Shogun Berantakan Tertabrak Kereta Bersama Pengendaranya, Warga Terkejut Berdatangan

Satu unit Suzuki Shogun, rusak berantakan akibat tertabrak kereta api bersama dengan pengendaranya.

Melansir dari TrubunJatim.com, Suzuki Shogun nopol AG 6932 VX tertabrak Kereta Api Logawa di perlintasan KA tanpa palang pintu Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.

Akibatnya dari kejadian tersebut Darno (65) pengendara motor warga Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk meninggal dunia.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Kanit Gakkum) Satlantas Polres Nganjuk, Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut berawal dari kakek Darno mengendarai Suzuki Shogun dari arah utara ke selatan, melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Saat melintas, datang KA Logawa No Lok CC 203995129 dengan masinis Eka aditya Setiawan melaju dari arah timur ke barat.

"Karena jarak yang terlalu dekat sehingga kakek Darno yang mengendarai sepeda motor tertabrak KA Logawa," kata Ajeng Ayu, pada Jumat (18/11/2022).

Dikatakan Ajeng Ayu, tubuh kakek Darno bersama motornya sempat terpental dan mengalami luka serius di bagian tangan dan kepala hingga meninggal dunia di lokasi.

Kejadian kecelakaan tersebut, membuat warga sekitar terkejut dan langsung berdatangan ke lokasi kejadian.

Baca Juga: Terbelah Dua, Daihatsu Taruna Susah Dikenali Setelah Dihantam Kereta Kertanegara, Begini Kondisi Penumpangnya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa